.::PR DaRi Cent-D::.

Wakakaka ...saking irina iyat-iyat para Blogger main Pr2-an ..ci kupukupu jadi iri nich :( rasana ada kebersamaan antara para Blogger,karena dengan adanya PR ini Otomatis para blogger saling kunjung mengunjungi alias bersilahturahmi antara para bLogger ( ceileee bahasa ne manteebbbb :D )
Nah waktu ati na kupukupu sedang iri nih :( ...Ehh...dapet Pm dari Cent-D :$ Kenalan Teyus Kupukupu Minta PR dech ( Ngareeeep Banget ) :D ....akhirna na dapet
pr juga dari Cent-D:D
Hmmm..Pr dari Cent-D mayan susah nih :( " 8 Resolusi Hidup di Tahun 2008 bakalan banyak liatain sifat jeyek di tahun maren dech :r :D
Rule dari kupukupu sich ga ada ...Cuma nanti Pr ini di teruskan lagi ke 8 temen Blogger kamu and seperti kata Cent-D ...kita harus mampir ke Blog mereka wat ngasi tahu kalu kita ngasi Pr ke mereka :D
ya udah dech lanjut dech jawab Pr na Cent-D

8 RESOLUSI thn 2008

1.Jaga Kesehatan :D
"ini Resolusi paling pertama harus aku di lakukan'Cos tahun maren kesehatan agak menurun karena kerjaan..begadang ..pikiran Dll lah..hmm di tahun ini mau lebih perduli ma diri sendiri .

2.Kerja Lebih Fokus :D
"huhuhu ...Soal kerja mesti kudu and harus aku baikin di tahun 2008 ini ,lebih fokus pd kerjaan aku itu pada intinya sich ,bisa raih target yang aku mau di tahun 2008 ini .

3.SemBahyang lebih di mantapkan :L
"gara-gara kerja aku kadang suka lupa untuk sembahyang ...hmm mudah2an di tahun 2008 sembahyangna lebih pool :D
4.Love
"hmm..pengen nemuin My MR Right :D :$ di tahun 2008

5. Jutek & Moody
'huahahaha..pengen ngilangin sifatku yang atu ini ... :O bikin ribet and pucing pucing pucingggggg.... :(

6.Ciptain layouts m
"hmm .. :d pengen buat layout buat Ci kupukupu

7.Punya WebSite
" :d pengen banget di tahun 2008 belajar and punya website sendiri ..

8.Buat bapa/ibu bahagia
"resolusi terakhir hidup aku di tahun 2008 ..pengen buat bangga ortu aku ..pengen bahagiain beliau .. " Love u mom & dad :L

nah :D itu dia resolusi aku di tahun 2008 ..Pr na mau di kasi capap aja yah ....??
- Reika yar ga suka bengong :d :O
- Winda(Codaraku cayank ) yar ada kerjaan ko yank :r
- Dede Pink mudah2an Ga sibuk nih anak :D
- Dede Shige Hahaha ayo kerjain de,


Hmmm :d binun dech mau kasi sapa lagi ..nanti dech di pikir2 dolo :D selamat mengerjakan PR na yach :k ;)



1 -Yukz Coment-:

Anonim mengatakan...

kk kupu .. updaaate! :D