-AwaRd-



Duch . :L . maren pas iyat-iyat pesen di Chatbox eh ada psen dari dede kecil Salma Pesen na gini nig "tante wida lihat di blok ku ada kejutan buat tante wida " aku kaget apakah itu :o (kikiki HIperbola dikit) teyus saking penasaran na nih ..akhirna aku dateng ke rumah na dede kecil Salma.....
taraa..... :~ ternyata dede salma ngasi aku Award duch ceneng na ... :k makasih yah dd kecil .. tante seneng banget .. :l ga nyangka di kasi kejutan Bola Hope ini :( ( terharu sambil nangis di pojokan )
Hmm ...kata dd shalma award ini boleh di kasi ma sapa aja yg kita mau .. hmmm aku mau ngasi ke dede shige aja Cos dia dah berjasa banget wat kupukupu ku ...dah susah payah menguras keringat menahan ngantuk menahan lapar gara-gara nyelesain Leot wat ci kupukupu ( bahasa ne :f :O ) and atu lagi wid kasiin ke Mas TRik kenapa di kasiin ke mas trik ( mas khendin) Cos mas trik dah ngasi banyak Ilmu na wat wida(tutorial Blog na )
makasi wat dua teman yg wid kasiin award maafin kalu wid banyak protes ..banyak mauna..banyak kritikna .. :$ :D ywd gitu aja dech prakata :D setelah dapet award dari dd shalma taratengkyuh yah dede :( :y
Photobucket




2 -Yukz Coment-:

Anonim mengatakan...

kk .. makashii awardnya .. *terharu*

mana banana cake pesenanku ka? :D

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

selamat ya dapat award...
^^o^^ oya mbak kknya shige ya...

blognya cantik N imutt bngtt aku suka