Motivasi aku buat NgeBlog

Abis jalan2 ni ..terus nemu satu topik yang kayak na asik wat di bahas di blog kuh ini ..aku ngenal Blog dah 2 tahun yang lalu kalu ga salah ..sejak aku kerja di sebuah internet ..terus iseng-iseng browsing-browsing ..dan menemukan suatu web berbentu diary ..blog isinya pengalaman idup seseorang ..tp aku lupa nama blog itu apa ...tp awalna emang blog itu yang buat aku tertarik untuk search di google...and nyari 2 apa sich website na ...tapi sayang waktu itu ga nemu -nemu ampe putus asa segala dach ... :D
terus aku orang na dolo itu suka banget chating ...(sekarang ga dech keq na hihihih)terus ada salah satu temen ( Defry dari Cairo )chat ku di status na tertera satu website ...aku iseng@ klik ...hmmm...ternyata Site pribadi seperti apa yang aku liat di google maren ...
terus aku nanya2 dech ma dia gimana ciw carana bikin Blog and jadilah Blog Pertamaku langsung di editin juga ma Defry ..( emang baik orang na ) :D sejak puna blog itu aku jadi sering Nulis 2 tentang kegiatan ku sehari-hari ......
emang dasar na dari dulu aku suka nulis ...pernah punya setumpuk tulisan Ga ada ujung na ..( ntah itu novel or ... everythink lah ..) yang pasti ga selesai@ and ga nemu ending na ampe karang ... tp aku dah ga tau dimana ntu buku mungkin dah di makan ma kutu buku ( hahahahaa) cape decccchhhhh....
and suatu hari ternyata aku kena penyakit ...sakit jenuh :O jenuh ma keseharianku nulis di Blog ..akhirna Blok ku itu ga pernah ke sentuh lagi :( ampe aku lupa juga pass na itu apa :O :D bener2 ga tau diri aku ini yah ..blog dari sahabat di sia2in ... saat itu aku emang sem
pat merasa bersalah karena dah sia2in jerih payah seorang sahabat untuk ku ...akhirna aku buat lagi account sendiri ,belajar dari Nol lagi karena dah malu banget mesti nanya2 ma dia lagi ( hihihihi ) :d
dan akhirna jadi dech Ci kupukupu kecil :$


0 -Yukz Coment-: