hmm..aku gi jatuh cinta

Hehehe..kebayang Ga cie Puna Cowo Gondrong dan berkumis ..kakakkaka mungkin dulu itu semua di luar naluriku sebagai cewe huehuehue ....sama cowo bertato aja aku risih bukan risih sich tapi takut ...takut ntik kalu nikah dia jadi KDRT..( kekerasan dalam rumah tangga :O ) hehehehehe...
Tapi ternyata eh ternyata Cowoku sekarang itu Rambutnya panjang Plus jenggotan kwakwakwak ...banyak yang coment ke yM saat aku pajang fotonya gitu
pertama .." duch wid itu cowo kamu yah ...sangar banget sich " tapi jangan salah malah banyak coment yang bilang cowoku itu sexy... telus sahabatku bilang " Ih ..dut cowomu tipe Gw banget..."
hakhakhak ...temenku emang aneh2 ..
Trus aku cuman Coment dengan santai menanggapi coment2 temenku ..
"biarpun Gondrong plus jenggotan tapi janga salah hatinya lembut selembut sutra ..lebayyyy.... :0
dan sama temenku hehehhe buruburu aku kasi kartu merah yar ga keburu jatuh cinta ma cowoku .." Ga bakal aku kenalin ma lu ampe aku married dulu ma dia :r

wat cayangku yang Gondrong plus jenggotan... Luv u muach muach ampe ujung terakhir jenggotmu .... :$ :O
kangen kamuh cayank .... :x

6 -Yukz Coment-:

Anonim mengatakan...

suit suit yang uda puna cowo...
ehhehe selamet aja deh..
biar langgeng sampe tu janggut cowo na memutih ...
hehehe

Anonim mengatakan...

wuih teman mulan jameela ya,,,?
jatuh cinta.

Unknown mengatakan...

Beh yg gi jatuh cinta mau donk .. :D
lg kangen ayank jg :-*

Unknown mengatakan...

:-* muach2........jangan seneng ngambul ya!!!!!!! cayank :D

Pu mengatakan...

dasar ayank jeyek :-p

Anonim mengatakan...

kenalin dudud naaahh.enggalin masih :D
btw: potoku yg ma x itu delete dounk..
marah negh...

~gex~