Sadness Moment

aku ingin cerita banyak hal di sini ...dah beberapa hari ini aku sakit..di samping itu banyak hal yang terjadi..
Cintaku yang kandas ...Rasa persahabatanku pudar ,,...aku ga tau kenapa
aku berusaha untuk menjadi yang terbaik wat orang lain tanpa harus memikirkan diri sendiri ..
diriku selalu untuk orang lain...
Tapi aku berharap hari2ku kedepan akan lebih baik ...
aku teringat saat seseorang yang bener2 aku Hormati berkata kasar padaku ...
apa itu salahku ..??
sebelumnya aku sangat merasa bersalah atas apa yang terjadi hari itu ...
tapi saat aku berfikir tenang ...aku sadar itu bukan salahku ...tapi kenapa dia berkata kasar dan menyalahkan aku atas apa yang terjadi..??
aku sangat menghormatinya ...sebagai kaka dan saudara .......
Tapi itu smua mungkin sudah tak berani aku mengakuinya...
aku ga akan menyusahkan Orang lain lagi ..
Mulai sekarang aku akan berusaha untuk melakukan semuanya sendiri selagi aku mampu...

1 -Yukz Coment-:

Anonim mengatakan...

Yes if the truth be known, in some moments I can phrase that I approve of with you, but you may be inasmuch as other options.
to the article there is still a question as you did in the downgrade delivery of this demand www.google.com/ie?as_q=simvastatin trade name ?
I noticed the utter you have in the offing not used. Or you use the black methods of inspiriting of the resource. I have a week and do necheg