♥Teen♥LOve♥




.....♥♥.....
Cinta adalah kehidupan

kehilangan cinta sama halnya
dengan kehilangan kehidupan
Leo Buscaglia
Photobucket

.....♥♥.....
sungguh suatu misteri , mengapa kita jatuh cinta...
Juga suatu misteri, bagaimana itu terjadi,bagaimana awal mulanya. Mengapa cinta yang harus bertumbuh dan ada yang patah.
kalau seseorang jatuh cinta padamu dan kamu tidak mencintainya, tersanjunglah bahwa cinta itu datang mengetuk pintu hatimu....,tapi tolaklah dengan lembut anugrah yang tidak bisa kau balas itu
Jangan mencari kesempatan dan jangan timbulkan kepedihan .Caramu memperlakukan cinta akan menentukan cara Cinta memperlakukan mu.
Pertama-tama
Cintalah dirimu sendiri
------♥------
Mencintai diri sendiri
adalah awal dari kisah cinta
sepanjang usia
Oscar Wilde
-----♥-----

Saat mimpi pudar

Kurasa aku pun mengerti

Saat hari bergantipun….

Aku menyadari …

Kau tak lagi disini

Menemani tangis tawaku

Kau tak mau lagi mengerti

Marah dan rajukku…

Tak apa sungguh tak apa…

Dunia memang sekeras itu padaku

Tak boleh kumiliki kau

Satu2nya cinta matiku

Tak apa sungguh…

Berkali2 kukuatkan hatiku

Saat aku mulai jatuh lagi

Saat aku mulai ingin mati lagi

Saat-saat aku sungguh merindukanmu

Dengarlah….

Separuh nafas dan nyawaku terbawa bersama pergimu

Tak ingin juga kuminta lagi

Tak perlu…

Tak apa…
Aku mendongak melihat langit

Mencoba mencari bahagiaku dulu

Mencari raut wajah yg kurindu dulu

Tak kutemukan apapun….

Hanya ada awan putih bersama angkasa biru disitu…
Huff….. kutarik nafasku

Aku kangen kamu

Aku rindu senyum candamu

Aku rindu hangat kasih itu…
Biar biarlah…

Waktu kan mengobatiku

Meski takkan sempurna

Tapi bukankah dunia memang tak sempurna???

Dan aku tak perlu kesempurnaan

...♥Wulwul poetry♥...



0 -Yukz Coment-: