♥ SamSara♥

♥hari ini aku membaca sebuah buku Judulnya SAMSARA "kita semua adalah monyet"Karya seorang Pria asal Ubud Bali PANDE PUTU SETIAWAN Emang belum semua selesai aku baca tapi ada satu tulisan na yang buat hati ini rasana keq gimana gitu :d .. sumpah setelah baca buku ini Ambisi ku dulu ( ceile ) ambisi aku dulu nie ..cita-cita dech atau apalah namana bangkit lagi ... aku pengen banget cetak semua tulisan-tulisan yang masih aku simpen sampe saat ini ...sempat terasa bosan dan membiarkan semua tulisan itu ... masi sedikit sekali belum seberapa di bandingkan dengan tulisan Seorang Pande Putu ... aku juga tahu buku ini saat seorang teman ( pak KOmang )

Photobucket

cinta yang sempit mengaburkan pandangamu
cinta kau buat sedemikian rupa hal yang penuh dengan bunga, padahal cinta itu adalah angin, ia tidak bertangkai dan berkelopak, dan tidak terjatuh karena lapuk.
cinta kau beri sayap berharap membuatmu terbang.
Dia akan terbang meninggalkanmu
Cinta kau kejar
cinta tidak akan lari, ia tetap ada
tapi kau tetap takperduli.
cinta kau tutupi dengan selubung,
tapi selubung itu hanya bening
wajah tidak bisa menutupi hati
mata tidak dapat menutupi pikiran
hati tidak bisa menutupi jiwa yang hidup
cinta kau anggap tujuan
padahal cinta adalah awal
awal sebuah pengertian tentang diri
cinta kau anggap malaikat
padahal di pikiran dan hati kita sendiri malaikat berumah
......
aku sempet terdiam setelah baca ini ... sebenarnya masih panjang kelanjutan nya .. aku merasakan perbedaan dalam diri setelah baca tulisan ini ... sampai saat ini aku berpegang teguh cinta itu adalah awal dari sebuah kehidupan baru .. tapi aku ga pernah tahu isi hati setiap manusia ...karena setiap manusia itu berbeda hati serta pikiran.

0 -Yukz Coment-: