Makasi Buat Ade Ku Shige

aduch -aduch lagi Happy banget hari ini ..akhir na Leot'z hasil karya Ade manis Shegi selesai ...and dah terpasang di Blog Kaka Dede emang pinter banget ..padahal maren sempet tak marahin ... :O Cos aku sendiri bingung napa Ci kupukupu jadi ancur lembur ga ada garis, ma postingan lari kemana@ :O :D weks ternyata masih di editin ma Dede
oh ya ...jadi ga dede mua di buatin BANANA Cake special buatan kaka :O
hihiihh...mana alamat na dd ntik kaka kirim Lewat Post dech :O :D
pokokna makasi yah dede atas Leotna... :L
Ngomongin hari ini ...ga tau mesti ngomong apa :) sesuatu telah terjadi dengan sahabat gw..semua yang gw takutin terjadi dan sama sekali ga lu sangka ...sekarang gw bisa apa ama lu ?? gw cuma bisa dukung lu .. kasi lu suport ....
tapi ......
sekarang lu ga mau gw ngomong apa2 ya gw akan diem ... :) cuma bisa nyaranin ke elu dikit aja ...harus kuat seperti kemaren elu kuat wat mencinta ..serta menunggu dia sampe hari ini ...Lu harus baik @ jangan kayak gw dulu yang lemah karena hal kayak gini ....
Ada Gw Sahabat Lu ..
tapi kalu masih lu anggap gw sahabat Lu .... :)







0 -Yukz Coment-: