Horeee... :~ akhirna Bisa juga ketemu ma Blogkuh tercinta .. :( Huuuh :# Om speedy ngambek dah dua hari .. gara@ ujan tiga hari berturut@ ga berenti@ ...ga kenal siang dan malam ga kenal waktu pokokna turun terus ( weks Bahasana :O ) tadi pagi dah males bangun dah mimpi kalu Om speedy ga bakal idup cos ujan masih ada plus angin na kayak angin puting beliung ( :O ) tanpa cuci muka rambut macie acak-acakan aku pergi ke depan ..idupin komp server sambil plototin serverna kedip-kedip apa ga ....beberapa detik ni ga berkedip mata ku ... :0 weks idup om speedyna .. :O senengna hatiku :~ hari ini aku bisa kerja dech...Soalna aku Bosen...
ga kerja ga ngapa@in ...dua hari gitu rumah bos ku rasana cepiiiii...banget ga ada yang rame@ pa lagi Bosku ada tamu dari kudus ...yang lagi main ke bali terus nginep di sini ..weks anakna ganteng@. :$.pa lagi yang Cewe cantik@ ... :D tapi sayang ..ga ada yang seramah Bapakna mereka ;) :x huhuhuh..dapet ngobrol@ ama bapakna soal internet..bapakna ruamah banget :L enak di ajak ngobrol dech pokokna ... ;)
ngomong@ :t kok belon ada user ye ... :D kangen aku ama user@kuh ...pengen bilangin ma mereka kalu MY NET dah buka lagi :O :r banyak kali yang kecewa maren@ tapi mau gmn ..di buka net na juga percuma OM Speedy lagi BoBo :s karang juga atut soalna mendung ma angin na gede ..jangan@ mati lagi entar speedyna .tapi mudah@an Ga mati lagi :y dan semoga user@na dateng lagi ke sini ...
Maren aku juga dah mau kabur nyari net .... :O soalna ga tahan pengen pencet@ keyboard :r
Buat Om speedy kalu ngambek jangan lama2 dunk :( :y

0 -Yukz Coment-: