CeLita Yang HiperBola BangeTz But This is The Real me ..!!!

Hari raya telah tiba hehehhe hari ini adalah hari raya kuningan..sayang`nya aku E`ngga Bica Pulkam keQ gaLunGan Maren ..coz hari ini aku mesti kerja ...``TraGis Yakz``.Tadi akuw cuman sempet Epon Bapa ibu serta keluarga lain di rumah ... ``tanen mereka``.taPi Gpp cie toh ini resiko kerjaan banyak Juga yang ga dapat libur di hari raya kedua ini ...
H`mmm beberapa minggu ini banyak kejadian yang bikin aku ``spot jantung``banyak kajdian yang b`wat aku Strees sampe bener² kehilangan Nafsu ma`em akuw ...
a`ku mungkin ga Bisa c`rita s`mua D`ngan gamblang secara S`mua yang aku rasaIn mungkin bener² tertutup wat s`mua Orang kecuali aku dia dan sahabatKuw ..``ceile dan keq artis aja yakz `` kwakwakwak Tapi itu bener loch seandaina aku C`rita bakal Bakal bwat iri Orang↓3 seJagat raya inih :O Coz ada Orang yang begitu sayang ma aku :O [Pede Mode On ] :D
yang Pasti saat ini Mungkin intinya cuma satu ...
A`ku telah jatuh cinta ...aku telah cinta mati ....... Hmmmm jatuh cinta telus cinta mati ma capa`h ???Photobucket
``Thats My big secret of my life``so i can't tell u whose thats person``
aku dan dia saling menyayangi ..Mungkin selama ini aku agak ragu dengan`nya .. aku sering Ngambek Ga jelas ke dia ....
``satu kejadian yang B`wat aku takut ...bener² ngerasa dia adalah bagian dari hidupku di saat dia nangis saat bicara ke ``aku``, aku ga tahu apa itu real atau C`man Tangisan anak Buaya :D ,dan satu kejadian yang bener² wat aku ga bisa nafas saat aku dengar deruan angin saat dia melaju di atas motor....he's said `` Dede kalu misalnya terjadi sesuatu ma kakak...dede harus bisa lupain kaka```Rasanya jantung ku berhenti aku ga bisa nafas ...aku nangis sekeras²nya dan dah Ga perduli Orang² iyat .....aku berusaha nenangin DIa dan selebihnya nenangin diri yang dalam Porsi kepanikan cukup tinggi . :( ..aku berusaha wat dia sangat berarti dalam hatiku karena dia memang sangat² berarti B`wat aku ... tapi saat itu dia mungkin dalam keadaan sangat² putus asa dan itu salahKu ...aku terlalu sering mengeluh atas apa yang terjadi antara aku dan dia ...
ini kali pertama aku menyayangi seseorang seperti ini ....kali pertama aku mau melakukan segalanya wat dia ..kali pertama menyerahkan segala yang punya wat dia dan faktor utama karena CINTA...
``karena aku cinta dia``
Saat itu aku berusaha yakinin diri kalu dia akan baik² saja ...aku yakin dia bakal baik² karena aku yakin dia tidak selemah itu ...
Dia laki-laki yang Kuat untuk dirinya sendiri ..Bahkan untuk orang² di sekitar yang sangat dia sayangi tapi mereka mungkin ga bisa seperti DIa
He`s My Hero .... My true Heart ...my everything ...``apa berlebihan yang aku bilang??`` menurut aku Ga sama sekali ...karena itu emang bener seperti itu ....
dia sangat Layak wat dicintai sapa ajah :) aku Ingin suatu saat seandainya aku dan dia harus berpisah s`moga dia mendapatkan yang terbaik untuk HidupNya ..... seseorang yang bisa nerima dia apaadanya .... :d
Aku teringat saat bersamanya ..bisa memeluknya ...bisa menciumnya ...itu sangat berarti ...aku merasakan dia begitu sempurna untukku ...SaNgad Sempurna wat aKu cinta .... :L

samson ♫ tak bisa memiliki

[*]
Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Pahamilah aku

[**]
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

Back to [*][**]

Back to [**]

Dirimu seumur hidupku 3x


satu lagu yang bikin Kita sering angis kalu gi denGerin .....

``kamu t`lah memiliki S`galanya yang ada pada dirikU C`yank ``

`` I trust u ``

`` U can Make Me being a beautifull Girl for you ``

``Thanks For everything ``

`` I'll Make U happy until The End Of earth``

``I'll ProMise!!!``

:L













0 -Yukz Coment-: