whose This ???


hmmm :d ada yang tahu orang ini ...ini Buronan ..dia adalah pencuri kelas kakap...terlebih lagi beberapa hari ini dia telah mencuri atina ci kupukupu kecil :$ dia adalah DVallen
dia ayank ku ..pertama kenal dari Om Google ..waktu itu wid lagi doyan2na Blogwalking lagi doyan2na edit2 blog ...pokokna searching di google ampe puas nemuin apa yang wid mau . :D ..dah kenal dengan nya sejak aku kenal Blog ....
Pertama aku lihat anak na manies banget aku baca profilena kalu aku sedang blogwalking ke Blognya
aku lihat status YM di blog na Ga nYala alias Off aku tinggalin pesen ke dia lewat sana
"Hay ..aku kupukupu kecil salam kenal yah .Blog mu bagus .."
itu pesan pertama ku di Ym na ..tp ga pernah ada balasan na .. sampe akhirna suatu hari aku lihat Ym na OL jadi aku Pm aja langsung ..tp ga ada jawaban juga mungkin orang na kemana atau sengaja ga mau jawab wid nya.. :c
ywd tak biarin aja cuma sekali lagi dengan ninggalin pesen dengan message yang sama seperti yang dulu2 .. :D
suatu hari dia bales Pm ku ...asiiikkkkk tapi dia dingin banget ..Coool :$
dia jarang ol ..bahkan jarang Pm ...tp akhir2 ini jadi deket ma dia ..dan dia manggil aku DD ... ( jadi malu :$ ) dan aku manggil dia ABAng :L lama-lama kenalan akhirna aku bilang kalu aku sayang ma dia :L ternyata ga bertepuk sebelah tangan ... dia sayang padaku seperti aku sayang padanya ...
dan akhirna terjadilah hari ini 1 feb 2008 kita pacaran ..dan kita akan rencanain wat ketemuan nanti
cayank yayank tunggu ayank di Bali ...muach Luv u :L





4 -Yukz Coment-:

Dvallen mengatakan...

uhhhhhh.............sapa nih!

Anonim mengatakan...

abang Jeyek ah :-p Buronan itu bang ..

Mizz U Beibz...
muach uDelna ......

Gusna mengatakan...

aduch....jadi malu nie ngitipin orang pacaran....

Pu mengatakan...

hhihihih bli gusna ... capa yang pacalan ... itumah buronan =))