TUCSON - Pemenang kontes ratu kecantikan Arizona AS yang juga mahasiswi hukum Universitas Arizona terlibat tindak kriminal. Kumari Fulbright yang juga menjadi karyawan bagi seorang hakim distrik itu diduga terlibat penyanderaan dan penyiksaan.

Korbannya adalah mantan pacar Fulbright yang berusia 24 tahun. Lelaki itu disandera selama sepuluh jam dan disiksa. Tidak cukup itu, perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut juga dituduh terlibat perampokan bersenjata dan serangan dengan senjata mematikan bersama tiga teman lelakinya.



Dokumen pengadilan menyebutkan, Fulbright yang pernah memenangi Miss Padang Pasir itu mengikat mantan pacarnya tersebut dengan kabel dan lakban. Fulbright menodongkan pistol ke arah kepala lelaki tadi serta mengancam membunuhnya.

Setelah itu, dia membawa kabur telepon seluler, koper, dompet, dan uang tunai. Bagian lain dokumen itu juga menyebutkan bahwa Fulbright berkali-kali menggigit korban serta menggores telinganya dengan pisau. Koran lokal The Star melaporkan bahwa dalam satu kesempatan korban berhasil meloloskan diri dan lantas berteriak minta tolong.
di kutip dari harian jawa pos edisi 4 januari 2008





0 -Yukz Coment-: