My Novelette


......JaGoaNKu....

Dering Alarm membuat laisha terbangun ,Di gerakan sedikit badannya untuk melemaskan otot nya yang terasa kaku ….dia melirik jam dingding tepat di hadapannya “..hu..h cepet sekali waktu berlalu “pikirnya.Buru-buru dia merapikan tempat tidurnya ….di bukanya tirai serta jendela kamarnya …”hari ini harus lebih baik dari kemaren “ semangatnya menyambut hari ini.

Laisha Gadis 16 tahun gadis periang ..Banyak teman banyak juga musuhnya …bukan musuh ada beberapa mungkin yang sentimentil dengan apa yang ia miliki dan raih selama ini ,Gadis yang cerdas dengan segudang impian.serta punya keluarga yang sempurna yang bisa mendampingi serta membesarkan ia seperti sekarang . perfect life for her .

DiIkatnya tali sepatu pink nya …”selesai dan siap berangkat “serunya sambil melangkah menuju ruang makan ,”pagi mama…” pagi sayang ….”wah…nasi goreng kesukaan sha ni mam …”iyah sayang ..anak mama harus maem yang banyak biar ga kurus krempeng gini …”seru mamanya sambil mencubit pipi sha dengan lembut ….” Jah mama …mana ada musim cewe ndut sekarang m …dan ini ..ni ..bukan kurus namanya tapi langsing …sexseh mam ….”elak sha sambil lenggak lenggok di depan mamanya …”iya…ya …langsing dan sexy sapa sih yang bisa ngalahin anak mama kalu dah ngeles….”..tuh kan di bilang ngeles lagi…sha ngga ngajar les mam pak guru yang ngajar di skolahan cana …”canda sha di barengi derai tawa mamanya .

“udah…dah..abisin dulu sarapan nya nanti ke siangan ke sekolahnya …”papa mana mam …? Tanya sha sambil mengunyah sisa nasi goreng nya yg masih tersisa sedikit “papa dah berangkat sayang…ada meeting jadi papa berangkat pagi-pagi tadi …”oooO…ya udah sha berangkat yah mam …”pamit sha sambil mencium tangan mama nya …” hati-hati yah sayang .pulang sekolah ga boleh kemana-mana ok..!.”Ok mama chayang…da..da…mama…..”serunya sambil naik ke mobil di antar sopir…di sertai lambaian tangan dari sang mama.

Dering bel sekolah seolah memanggil seluruh siswa agar masuk ke kelasnya ,Sha dengan buru-buru turun dari mobilnya serta berlari menuju sekolah ,,”page …pak “sapanya kepada pak satpam ,”Sha ga telat lagi kan …”teriaknya lagi membuat pak satpam tersenyum geli …karena tumben anak yang satu itu ga telat .Satu pelajaran telah selesai KIMIa….pelajaran yang paling membuat sha merinding karena gurunya bener-bener galak …sampai-sampai semua siswa memberi julukan Killer buat gurunya itu …

Sha ..cantik…..”tiba-tiba andre sahabatnya sudah ada di depannya sambil merayunya .saat jam istirahat

Apa lo …page-page dah ngegombal ….”cibir sha cuek lalu bangkit dari tempat duduknya.

“sha ..sorry maren gw nganter mama gw jadi ga bisa ikut nonton barengnya ..”sesal andre …dengan muka melas takut sha benar-benar marah ,karena kalu sha marah matilah dia ga bisa minjem PR ..hahaha..ternyata ada aja maunya .

“aukk..ah gelap ….sana-sana jangan ikutin gw napa ….”sahut sha lagi tapi kali ini pura-pura marah .

Lu kok gitu sich …tega bener ma gw sha…Gw kan bener ga bisa,mana pernah aku ingkar janji ma lu…

“iya..iyah…sapa juga yang marah ,mending lu ga ada daripada ngabisin popcorn gw …” ..canda sha sambil menjitak kepala andre …lalu berlari ke kantin,

ye..tak kirain marah …dasar lu ye ngerjain gw …”teriak andre berlalri ngejar sha

Andre dan laisha …sahabat dari kecil ,Tetanggan ,satu sekolah ..dan parahnya satu kelas pula bener-bener ga bisa di pisahin ..bagai pinang tak berbelah ,,,huhuhu…mereka lebih mesra dari pada pasangan-pasangan di sekolah nya ,semua iri bahkan ada yang bilang mereka itu pacaran tapi pura-pura sahabatan ..tapi laisha dan andre tidak perduli yang penting mereka merasa nyaman dengan persahabatan mereka.sampai suatu hari di sekolah mereka ada siswa baru .

“Hmmm…Dre menurut lu siswa baru ntu cakep ga …..”tanyanya tiba-tiba kepada Andre

“Huee…eekkk cakep pantat lu Sha …”jawab andre

“Iye lu sha kayak ga pernah liyat orang cakep aja nih anak ….’sambung shinta …

“hus kalian itu ga boleh nilai orang dari tampang duank …”sahut wina menimpali

“kalian ga boleh gitu ,semua orang itu ada lebih nya pasti ada kurangnya …sambung wina melanjutkan

“iya iya ibu penasehat …”jawab andre dan shinta barsamaan ..di sertai derai tawa wina …sementara sha Cuma terdiam …

minggu sore Laisha ,wina ,shinta pergi ke mall “hmmm..gw suka es cream nya win …” huuh ..enak banget …”sahut wina sambil menikmati es cream vanila coklat nya .makanya apa gw bilang kalian pake ga percaya ma gw ..untung andre ga ikut ..kalu ikut abis es cream gw dah …sambung sha menimpali ,sha berhenti makan es cream nya dia tertuju pada seseorang di counter buku ,seperti nya dia mengenal orang itu .”bentar yah gw ke counter buku dulu yah ..kalian disini aja gw cari buku dulu …

“jangan lama-lama sha nanti es creamnya ga enak …

“biarin aja win ..gw tinggal bentar yah …

“sha ..gw abisin es creamnya yah ….”teriak shinta …serta disertai anggukan dr laisha tanpa menoleh lagi ,dia takut kehilangan sosok yang ada di depannya …

di counter buku,dia mencari-cari seseorang yang lihat tadi dan memastikan kalu itu emang bener dirinya .

“hay …lu anjas kan…”sapa sha kepadanya, Sha yakin itu siswa baru di sekolahnya

“yups …saya anjas …kamu sapa yah …”tanyanya sambil mengernyitkan alisnya

Busyet dia ga tahu gw boo..“pikir sha dalam hati

Saya Laisha …anak IA…”jelas sha sambil mengulurkan tangannya

“ooH..kamu ternyata kamu laisha …Kamu cantik pantesan banyak yang bicarain kamu ..

“Oh ..ya…bicarain yang jelek mungkin ….

“Ga kok ..di kelas IIA,Banyak cowo yang bicarain kamu ..ternyata kamu emang cantik ..kata mereka kamu juga juara kelas and juara umum di skul …”puji anjas semangat

“ah..ga kok ..mereka Cuma melebih-lebihkan…”sambung sha malu-malu

“oh ya..kamu ma sapa aja …?tanya anjas “ma sahabat-sahabat gw jas ..

Genk kamu maksudnya …?satu lagi kata ..anak IIA kamu punya Genk and satpam cowo …”goda anjas sambil tersenyum

“bagh pada ngaco yang bicarain gw bikin malu aja “gerutunya dalam hati “

“ga kok jas reka sahabat-sahabat gw …

“terus yang cowo …satpam beneran …?

Weks..ya ga lah ..dia sahabat ..tetangga ku dari kecil ….aku ma die dah kayak sodara banget …hahahahah”jawabsha santai sambil tertawa lebar.

“oOo..gitu yah …eehh aku duluan yah ..soalnya aku harus anter nyokap ke pasar…”seru anjas sambil menaruh buku yang di bacanya tadi ..

anjas nganterin nyokap ke pasar ?pikir sha dalam hati

“lu ga beli bukunya Njas…??tanya Sha heran anjas menaruh lagi bukunya yang tadi serta merapikan nya di sela-sela buku yang lain.”ga sha ..nanti aja tapi gw suka banget buku ini ,tapi belum bisa beli sha ..Lum ada duit gw . tinggal dikit gw baca bukunya ..selesai dech ,mudah-mudahan juga ntik gw kesini bukunya masih ada …ya udah gw duluan ya sha takut telat anter nyokap gw ..Bye Sha …”

“Bye anjas hati -hati yah “jawablaisha sambil melambaikan tanganya ..di balas lambaianraya berlalu dari hadapannya

hmmmm…emang mahal yah bukunya ..??kok anjas sampe bilang ga ada duiit buat belinya …berapa sich harganya …penasaran gw jadinya ..”Sha penasaran dia meraih buku itu dan melihat harga dibagian sampulnya ..

“haa….Cuma 35rebu …”Sha kaget lihat harga buku itu “perasaan di sekolahan beli bukunya empat puluhan atu dech…ini 35 rebo anjas ga punya duit ..masa sich …”masa ga puna duit 35 ribu buat buku yang dia suka ..aneh .hemm…gw beliin aja dah nie buku kasian kalu ntik ada yang beli …sha meraih buku itu serta membawa ke kasir untuk membayarnya ..lalu dia buru-buru kembali ke foodcourt.

“gile lu sha darimana aja lu ..ampe kering nih gelas es cream gw ..tuh es cream lu ampe ancur tuh ..kan kesian sha coba gw yang Maem tadi sha …”seru shinta sambil mengaduk-aduk es cream Sha yang masih tersisa…

“Cerewet …kan dah gw bilang lu maem aja …lu ini ..bego bener atu pura bego sih .. .jawab sha ..sewot

“udah-udah..mending karang kita pulang dech dah sore nie…wina menimpali sambil berdiri di sertai shinta dan laisha ..

Laisha merebahkan badannya ..di buka bungkusan buku yang dibelinya tadi …

…Smart love…Sha membuka halaman demi halaman buku itu …ternyata isinya gini ..apa artinya yah …”sha tertawa kecil dia merasa bodoh untuk mengerti isi buku itu ..di letakkan buku itu di meja belajarnya …besok aku kasi buku itu ke anjas ..pasti dia seneng …”pikir sha lalu larut dalam mimpi hingga pagi menjelang …

Di sekolah Sha sibuk mencari anjas..dia pergi ke kelas IIA dia mencari anjas tetpai tidak ketemu ..dia melihat ke papan absen tidak ada juga nama anjas di sana ..

“hay Sha ..nyari sapa tumben lu …”sapa boby salah satu anak kelas IIA,

“Gw nyari anjas kak ..di absen hari ini ??

“oh anjas tadi dia permisi .Cuma ikut jam pertama solanya bokapnya sakit …

“hah..bokapnya sakit ..?

“iyah ..dia bilang gitu dia permisi buat anter bokapnya ke rumah sakit ..

“kaka tahu rumahnya anjas…?

“waduh kalu rumahnya ga tau pasti Sha ..yang gw tahu dia di daerah pedongkelan sana sha …

“hah..yang bener lu bob ..lu jangan ngawur nape ….

Ye ..sapa yang ngawur sha ..gw nie ketua osis sha tahu siswa2 sini dr daerah2 mana aja ..tapi yang gw paling inget daerah lu sha ..soalna gw selalu inget lu…

“gombalnya boby mulai keluar ….

“dasar lu..gw lagi serius nih …

“emang napa lu nanya2 anjas …

“gpp ada perlu aja gw ma die.ya udah kalu dia sekolah kabarin gw yah bob …

Ok ..dech tapi ga janji gw …..jawab Boby sewot ,,ada rasa cemburu dalam hatinya kepada anjas …

Di kantin pada jam istirahat .

“sha lu tumben ga pesen baso …”tanya shinta heran

“Lu ga maem sha …?sambung wina menimpali

“ga laper gw tadi di rumah sarapannya banyak …”jawab nya asal padahal dia belum makan apapun daripagi tadi ,dia buru-buru mau ngasi anjas buku itu biar sahabat-sahabatnya ga liyat apalagi andre pasti dah dia bikin gosip {hahahahha}pikirannya menerawang kemana-mana

idih ngapain gw sibuk mikirin dia …gw simpen aja bukunya kalu dia dah sekolah gw kasi bukunya dech …”pikirnya dalam hati

mbok basonya satu pedes yah mbok …teriaknya kepada si empunya kantin

“weee…katanya ga laper lu …tak kirain puasa senen kamis lu sha “ goda andre …di balas cibiran serta jitakan Sha tepat di jidatnya..............




BERSAMBUNG...............{hihihihihiih}


NB.





3 -Yukz Coment-:

Anonim mengatakan...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]adobe 5.0 software, [url=http://firgonbares.net/]sales page software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] photos shop software Pro 10 Advanced Mac
Mac Parallels [url=http://firgonbares.net/]Pro 10 Advanced Final[/url] office 2000 "software
[url=http://firgonbares.net/]adobe multimedia software[/url] macromedia flash player software for
[url=http://firgonbares.net/]cheap educational software[/url] photoshop buy now
Design Premium Mac Retail [url=http://firgonbares.net/]to buy adobe dreamweaver[/b]

Anonim mengatakan...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]discounted software for non, [url=http://sunkomutors.net/]software stores in houston[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] photoshop buy now microsoft softwares
store building software [url=http://sunkomutors.net/]photo editing software to buy[/url] discount software house review
[url=http://sunkomutors.net/]faculty software discounts[/url] dvd player software downloads
[url=http://sunkomutors.net/]cheap software world[/url] adobe acrobat 9 sales
windows vista themes for xp [url=http://sunkomutors.net/]lp software store[/b]

Anonim mengatakan...

[url=http://bariossetos.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]2007 discount software, [url=http://bariossetos.net/]microsoft software price[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] accounting software reseller download nero
edmark educational software [url=http://hopresovees.net/]adobe creative suite 4 design standard[/url] fast selling software
[url=http://vonmertoes.net/]antivirus software reseller[/url] order manager software
[url=http://bariossetos.net/]downloading free software[/url] windows xp driver updates
selling used software [url=http://hopresovees.net/]serial for adobe acrobat 9[/b]